Spiga

Download PCMAV 1.91 Full Version + Latest Update

Setelah 1 minggu menunggu, akhirnya Majalah PC Media Edisi 01/2009 nyampe juga di Agen Majalah langgananku. Di agen langganan saya ada pada tanggal 23 Desember telat cukup lama sekitar 12 hari dari penerbitannya (11 Desember 2008 di Agen). Meskipun Begitu, kekecewaanku akhirnya terbayar dengan isi Majalahnya, terutama PCMAV 1.91-nya. Tidak bisa dipungkiri bawha salah satu faktor kesetiaan pada PC Media adalah adanya PCMAV yang disertakannya selain Materinya yang juga Up to Date.

Kembali ke PCMAV 1.91, ini megalami beberapa pembaruan diantaranya:

  1. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 96 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2445 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.91 ini oleh engine internal PCMAV.
  2. Ditambahkan, cleaner khusus untuk virus Hatred.
  3. Diperbaiki, bug floating-point pada rutin AutoUpdate yang pada beberapa kondisi menyebabkan PCMAV tidak mendeteksi adanya update.
  4. Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
  5. Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  6. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

Dengan adanya perbaikan-perbaikan dan penambahan fitur tersebut diharapkan akan menambah keakuratan serta keampuhan PCMAV dalam menangani virus yang semakin banyak beredar. PCMAV 1.91 ini nantinya akan disusul oleh PCMAV 2.0 yang akan semakin lengkap dalam segi fitur dan Akurat serta terpercaya dalam segi fungsionalitas. Semoga...
Bagi pengguna pemula, PCMAV-CLN memiliki 7 Parameter yaitu:
  1. /REGSHELL untuk memunculkan menu Scan with PCMAV pada klik kanan
  2. /UNREGSHELL menghilangkan menu Scan with PCMAV pada klik kanan
  3. /FORCE untuk mengijinkan PCMAV membersihkan paksa file terinfeksi
  4. /REGCLEAN mengembalikan Registry dan Folder Option ke Default
  5. /NOMEM tidak perlu melakukan scan memory
  6. /NOSTARTUP tidak perlu melakukan scan saat start up PCMAV.
  7. /NOUPDATE tidak perlu cek update




Bagi yang berminat dan belum memiliki Antivirus Terbaik buatan Dalam Negeri sendiri ini, Bisa Download Di Sini. Dijamin bebas Virus.

Catatan: Sebagai antisipasi agar tidak terblokir virus maka Nama file PCMAV-CLN.exe dan PCMAV-RTP.exe dirubah.